Advertise Here

Reny_Pragas

- Another Blogger Blog's


Tangis qu meledak begitu saja saat suara laki-laki itu mengisi ruang dengar qu dari pulau Sumatra sana!!!
Ntah karna begitu qu merindukanya,,,ntah karna hatiku yang sudah mulai berontak dengan cara qt "aq dan dy" ngejalani hubungan yang terpisah jarak yang sangat jauh!!! Jarak yang tidak bisa ditempuh hanya dengan becak,,,cidomo,,perahu getek ato bahkan dengan mengandalkan kedua kaki ini GAG SANGGUP,,,CRAZY thing,,,,
Orang bilang hubungan jarak jauh itu sulit,,,ada juga yang bilang kalo hubungan jarak jauh gag bertahan lama alias gag awet!.
Hati sempet was-was saat denger curhatan temen satu kamarqu waktu di Malang dulu,,"hubungan mereka udah gag jelas antara iya dan tidak sekarang",yah alasanya karna terpisah jarak salah satunya, padahal dulu waktu masa-masa kulya mereka akrab,saling pengertian satu sama lainnya!
Dari crita kawan qu itu aku membandingkan dengan hubunganqu sama Iqbal sekarang. Salahkah kalo aqu membandingkan hal ini?
Aqu rasa gag!!! Karna dengan adanya crita cinta temenqu yang seperti itu MENGUATKAN hatiku untuk ngejalani hubungan jarak jauh ini. Aq ngerasa begitu beruntung dibanding temenqu sebut aja namanya Dela. Aqu bersyukur karna sejauh ini aq dan Iqbal masih baik-baik saja!
Justru karna adanya hubungan kasih yang seperti ini menjadikan RASA CINTA, RASA SAYANG, RASA RINDU di antara kita semakin KUAT.
Aqu dan juga Iqbal SERIUS ngejalani ini. Rencana-rencana tentang acara qt, acara yang SAKRAL dalam kehidupan kami nanti sudah kita diskusikan dengan cukup mateng!
Akad Utama dilaksanakan di Kediaman qu "Sumbawa" sekaligus Walimahnya alias pesta-pestanya, konsep acara yang kami ambil sederhana (masih Rahasia ya pren!). Qt nanti tinggal di mana pun udah ada, dan jumlah momongan pun udah terencakan hahaahaaa :-) :) :) ;).
ohya bentuk rumah sekaligus isinya pun udah qt konsep,,,hm,,,,bukannya PEDE tingkat tinggi tapi itulah rencana qt,,, yang jelas gag lepas dari yang namanya DUIT.
Doa
Usaha
Ikhtiar
Tawakal
sebagai manusia beriman hal itu haruslah ada disetiap langkah, harusnya ada mengiringi setiap usaha yang kita lakuin.
Catatan Kecil Untuk Kawan-kawanqu yang mengalami kisah cinta yang sama denganqu "LONGDISTANCE" nich ada TIPS biar keAWETAN hubungan terjalin:
1. KEPERCAYAAN
2. KESETIAAN
3. KESABARAN
4.  Pupuk Slalu Rasa RINDU dengan KOMUNIKASI yang gag PUTUS!!!
tapi INGET semua ini harus ada di antara Dya dan Kamu Sobat!!!

0 komentar:

Posting Komentar