Advertise Here

Reny_Pragas

- Another Blogger Blog's

Saat pertama melihat wajahnya..... sepertinya ada seseuatu yang gag beres dihatiku.
hari itu kami sedang melaksanakan ujian bhasa arab yang merupakan bagian ujian kampus pilihanqu itu.
dy tepat duduk disamping kursiqu, kalo gag salah qt berada diurutan kedua dari blakang. cowok dengan baju zebra hijau-biru donker itu tanpa canggung mengajak aqu dan temen qu bekerja sama mengerjakan ujian bahasa arab itu. ALamaaakjaaang "pucuk dicinta ulam pun tiba". mungkin itu pribahasa yang pas dengan keadaanqu saat itu. hihihi.... hati berbunga bunga,,,bunga mekar dengan sendirinyaaaa,,,,semakin smangat aq menghadapi ujian itu. tanpa pikir panjang q iyakan ajakan nya untuk bekerja saama nyelesein ujian bahasa arab itu dengan sebaik mungkin. qu kerahkan smua ingatan qu akan kosakata kosakata bahasa arab yang telah aaqu peroleh dari skolah qu dulu,,,standart sich pengetahuan qu tentang bhsa arab,,,
satu, dua, tiga soal pun terjawab dengan lancar tak terasa smua soalpun slesai terjawab,,,,
tanpa disangka,,,ternyata cowok itu mengambil jurusan yang sama denganqu "kimia". hm,,,,,,memang kalo yang namanya hati udah ada signal-signal gag akan beribet dech jalannya.
awal kulya aq-dya hanya sebatas kawan.
jalan setahun pertama aq-dy sudah mulai saling dekat. sempat qt berucap untuk bersaing masuk radio kampus. hm,,,, tapi aq dah ciud duluan,,,,diklatnya beeraaaat!!!
semseter dua qt kulya qt sudah mulai dekat,,,,
temenqu_Hesy manggil aq "cinta"
dy pun manggil dengan sebutan yang sama. cukup sering qt keluar bareng maksudnya aq ama iqbal. aq pun awalnya heran sama sikap orang itu,,,padahal aq tw dy punya cewek aq pun sama.....
dy sering cerita tentang ceweknya ke aq.
sakit ati juga sich denger critanya dya...tapi krna aq hanya temennya jadi q pendamlah rasa itu.
liburan semester pun tiba. kami sekelas memutuskan untuk berlibur bareng ke Blitar. pantai adalah objek utama yang kami pilih,,,pantai yang jarang dikunjungi orang, maksud dan tujuannya sich agar qt bisa bergerak bebas!!!
hm.... sebutlah nama pantai itu "Pangi Beach".bahagiaaaaaa rasanyaaa liburan saat itu,,,, ntah kenapa hati berbungabunga euy....hm.....bisa qu ungkapkan yang ada dihatiku saat itu yang jelas HEPY.
desiran ombak dipantai itu membuat hati dan pikiran tenang,,,,segala kepenatan yang qt rasakan seolah hilang bersama ombak yang setiap detik menyapu bibir pantai yang indah itu.
otak yang slama seminggu dijejali kalimat-kalimat ilmiah serasa ringan,,,,tak berbeban,,,,,
ombak itu mampu memikat qu dan beberapa classmate yang lain,
byuuuur tanpa pikir panjang dalam sekejap qt sudah menikmati dinginnya air laut,,,
tendapun didirikan sama temen cowok,,,

0 komentar:

Posting Komentar